AC Milan Sebut Tertarik Dengan Ibrahimovic dari LA Galaxy

AC Milan Sebut Tertarik Dengan Ibrahimovic dari LA Galaxy
AC Milan Sebut Tertarik Dengan Ibrahimovic dari LA Galaxy. AC Milan kembali membidik Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya striker berpostur jangkung tersebut akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2019 mendatang.

Milan dan Ibra pernah terlibat kerja sama pada musim 2010-2012 lalu. Setelah berpisah cukup lama, Milan ingin memboyongnya lagi. Namun kali ini I Rossoneri hanya berniat meminjam Ibra dari LA Galaxy.

“Menurut saya itu wajar. Kami punya hubungan baik dengan dia. Walaupun usianya sudah 37 tahun, dia tetap menarik buat kami,” ucap Manajer AC Milan, Leonardo Araujo.

Selain Ibra, Milan juga dikaitkan dengan Lucas Paqueta. Menurut laporan Corriere dello Sport, Milan siap menebus sang pemain dari Flamengo seharga 35 juta euro.

“Kami memang memiliki perjanjian dengan Flamengo. Tapi bursa transfer belum dibuka lagi sampai nanti Januari 2019. Jadi kami tak bisa banyak bicara,” ungkap Leonardo.

“Jendela transfer masih ditutup. Kami ingin membangun tim yang kompetitif. Namun di satu hal, kami harus memerhatikan aturan financial fair play. Lihat saja seperti apa nantinya,” tukas pria berpaspor brasil tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Papua Nugini Diguncang gempa Berkekuatan 7,0 SR

Polres Metro Bekasi Bongkar Sindikat Penjualan Miras Oplosan

Wajib Militer Anggota BTS Picu Perdebatan Parlemen Korsel